Our Website

Social Share

Polisport, Brand Otomotif Motorcross Ternama


Kuy kita telusuri lebih lanjut tentang Polisport. Perusahaan Polisport merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 1978, Polisport mulai membangun suku cadang untuk sepeda motor, dan berbagai produk yang menjadikan Polisport sebagai merek internasional. Memiliki lebih dari 250 karyawan di 5 fasilitas: Oliveira de Azeméis, Vale de Cambra dan Arouca, di Portugal, perusahaan yang dipimpin Pedro Araujo ini merupakan bentukan dari 4 perusahaan (Polisport Plásticos S.A., Polinter S.A., Headgy Helmets, Cetakan Polisport).

Polisport berhasil menjual 97% prouk ke seluruh luar negeri dan dapat ditemukan di 70 negara di dunia. Lebih dari 22 hak paten telah terdaftar beserta empat merek dan 19 tren desain telah mengumpulkan pengakuan dan penghargaan dari organisasi di seluruh dunia.

Mengkhususkan diri pada aksesoris sepeda motor dan sepeda, Polisport menciptakan produk custom-made untuk kendaraan roda dua, serta menjadi pemasok OEM resmi untuk merek terkemuka seperti KTM, BMW, Suzuki dan Decathlon.

Kerja keras Polisport dalam menghadirkan produk terbaik mulai membuahkan hasil, pada tahun 2008,  IMDA (Inmold Decoration Association Award) pun berhasil dimenangkan untuk Bagian Injeksi Injeksi Terbaik dengan IPD. Pada tahun selanjutnya pun, penghargaan IMDA kembali disabet dalam 2 kateogri, Bagian Injeksi Injeksi Terbaik dan Produk Durable IMD Terbaik.


0 komentar:

Posting Komentar

Search