Our Website

Social Share

Home » , , , , , , , , , , , , , » Mengenal AXO, Brand Motorcross Ternama Sejak 1978

Mengenal AXO, Brand Motorcross Ternama Sejak 1978



Mengambil dari nama AXO, bahasa Italia "asso", yang merupakan singkatan dari ace atau pemenang. "Ss" diubah menjadi "X" karena AXO menjual produk dan sepatu MX.
Pada tahun 1978 AXO mulai didirikan dan lebih dikenal dengan nama MX boots, apparel and protectors. Enam tahun kemudian BOOT Motorcross Turbo dan menjadi juara dunia Motocross dengan pebalap Michele Rinaldi. Tahun 1990 pun AXO mulai memperluas pasarnya dengan memproduksi helm pertamanya RX1. Lambat laun, AXO mulai menjadi brand ternama yang menghasilkan alas kaki, pakaian dan pelindung bagi penggemar sepeda motor.
AXO mensponsori pengendara di MotoGp, Superbike, Supercross, Motocross, Supermoto dan banyak kejuaraan bergengsi lainnya. Selama tiga puluh tahun terakhir, produk AXO terus dikembangkan agar menjadi yang terbaik. Dengan kontribusi juara dunia seperti Jeff Stanton, Jeremy Mc Grath, Antonio Cairoli, Sylvain Guintoli dan banyak lainnya
Masa keemasan AXO mulai muncul pada tahun 2003, AXO America Inc. didirikan untuk melayani benua Amerika dan Oceania; Ini adalah pusat komersial yang dinamis dengan lokasi yang sangat strategis. Berbasis di California, AXO America Inc. pun meneliti pasar Amerika untuk memperluas dan meningkatkan koleksi, juga terus mengeksplorasi tren internasional.
Untuk kalian yang tertarik dengan produk AXO, silakan order disini

0 komentar:

Posting Komentar

Search